Minggu, 03 April 2011

Diary

Itu, aku bingung apa yang akan aku tulis dalam catatan singkat ini.
Teringat pukul 13.54 Tanggal 25 Maret 2011
Masuklah sebuah pesan dalan handphoneku, pesan yang tak akan pernah terfikirkan akan masuk ke dalam HPku,
"Ryn,,ge dskul?"
Pesan yang membuat semua perasaan bercampur antara senang, sedih, bingung, kaget, marah, gelisah!
Sungguh perasaa yang tidak pantas lagi dirasakan oleh ku.
Ku tata lagi perasaanku yang sempat berantakan, kupasang lagi gembok kuat untuk menutup lagi pintu kekuatanku.
Kubalas pesan itu dengan diam dan tenang.
Ku balas pesan itu sewajarnya.
Setelah kubalas pesannya, akhirnya aku tau apa maksud dari dirinya mengirim pesan itu.
Dia mengucapkan terima kasih atas buku yang dia dapat. Buku yang pernah aku janjikan, mungkin ia lupa, tapi aku tidak akan lupa akan janji yang sudah aku ucapkan.
Dia mengatakan kata "Maaf"
Kata yang tidak pernah aku harapkan.
Aku katakan, tak ada yang perlu minta maaf untuk semua yang sudah berlalu, 1,5 tahun yang lalu.
Mungkin dia tidak memikirkannya, tapi sayangnya aku iya kawan.
Bodoh diriku, ya, itulah aku.
Lirih hati mengucapkan istighfar, memohon segala ampunan, lindungan dan kekuatan dari Allah.
Maafkan hamba ini ya Allah.
Sungguh, aku tidak butuh rasa bersalahnya, aku tidak butuh rasa sungkannya, sungguh aku tidak butuh apa-apa lagi darinya.
Semoga dia baik-baik saja bersama mimpi yang sedang disusunnya, untuk ia bangun dalam kehidupan indahnya.
Dalam doaku ya Tuhanku, lindungi orang tuaku, saudaraku, sahabat-sahabatku, teman-temanku, seluruh orang tercintaku.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar